Sabtu, 13 Juni 2015

Membuat Perpustakaan Digital

https://www.madmualif.com Ada pepatah mengatakan “perpustakaan adalah gudang ilmu”. Berarti perpustakaan memiliki peran penting dalam membangun wawasan Anda agar menjadi pribadi yang luar biasa. Jika saat ini Anda berpikir untuk memiliki perpustakaan pribadi tanpa mengeluarkan biaya besar, tempat luas dan waktu lama. Tepatlah Anda membaca artikel yang penting ini, karena saya akan mengajak anda untuk mengetahui bagaimana cara membangun perpustakaan yang Anda inginkan. Perpustakaan yang saya maksud adalah perpustakaan digital.
standkeeboo

Perpustakaan digital adalah kumpulan ebook yang tersusun rapi dengan tampilan yang unik dan menarik. Kini Anda dapat dengan mudah membangun perpustakaan digital pribadi menggunakan software keebook creator. Pastinya dengan keebook creator ini Anda akan memiliki perpustakaan digital yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Keebook Creator berguna bagi siapa saja termasuk Anda dan perusahaan. Melalui keebook Creator Anda bisa membuat laporan atau kumpulan Artikel apapun dengan bentuk atau tampilan yang menarik seperti bentuk buku aslinya.
realbookkeeboo
Ketika Anda membutuhkan informasi, dengan segera Anda mendapatkan informasi yang akurat sesuai dengan kebutuhan Anda. Melalui Keebook Creator Anda bisa mencari informasi yang terupdate melalui koneksi internet di tempat Anda. Sehingga anda dapat dengan mudah dan waktu yang singkat untuk memperbarui informasi koleksi Perpustakaan digital Anda. Hanya melalui sebuah layar komputer atau laptop Anda bisa melihat isi seluruh dunia dan merangkumnya dengan mudah tanpa harus mendatangi ke suatu tempat dengan biaya yang Mahal.
rakkeeboo
Keebook Creator sangat efektif untuk menjadikan perpustakaan digital kaya akan informasi. Melalui Keebook Creator Anda bisa mendapatkan informasi yang berada di tempat yang jauh sekalipun dari tempat duduk Anda saat ini. Keebook Creator akan membantu anda dalam desain dan tampilan konten ebook untuk perpustakaan digital Anda. Melalui Keebook Creator Anda bisa menentukan jenis tampilan untuk memanjakan mata Anda dalam membaca di perpustakaan digital Anda, tanpa harus melakukan renovasi rumah anda sedikitpun.
Untuk membuat perpustakaan digital dengan Keebook Creator Anda cukup duduk manis di depan komputer atau laptop Anda sambil melakukan tahapan berikut:
1. Download software keebook creator disini
2. Instal Keebook Creator pada komputer atau Laptop Anda
3. Perhatikan video tutorial introduksinya
4. Ikuti petunjuknya
5. Perpustakaan digital Anda siap untuk digunakan.
selamat mencoba…
sumber : http://blog.infochel.net/280/design/membuat-perpustakaan-digital-unik-dan-menarik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar