Selasa, 10 November 2015

E-BOOK TUTORIAL PEMROGRAMAN DASAR ARDUINO

Arduino

Selamt pagi gan..pagi yang cerah untuk berbagi ilmu nih.. Untuk kali ini ane akan share tentang salah satu E-Book COZ. tentang Tutorial Pemrograman Dasar Arduino. Ok basa basi dulu, siapa sih yang ndak kenal dengan Arduino (tapi banyak juga sih yang gak mengenalnya, tapi ane yakin anak teknik pasti sangat familiar dengan Arduino). Arduinomerupakan salah satu Microcontroller yang mempunyai bahasa oemrograman sendiri yangOpen Source (Rangkaian dan Codingannya banyak yang share dan siapa saja boleh memproduksinya). Bahasa Arduino memang didesain sedemikian rupa agar mudah untuk memahaminya bahkan untuk yang masih baru belajar bahasa pemrograman sekalipun. Tapi kita perlu juga untuk memahaminya, mengingat banyak tutorial yang ada hanya berbahasa inggris.

Untuk itulah ane membuat sebuah E-Book mini ini, yang berisi tentang Algoritma dan beberapa proyek Arduino dalam bahasa Indonesia dengan ulasan yang Singkat Padat dan semoga Jelas. Emm penasaran apa aja isi dari E-Book ini, ok kita intip yuk. Isi dari E-Bookini meliputi:

Gimana seru kan...pasti penasaran. Oke dah ini akan ane share.. E-Booknya bisadidownload DISINI ato DISITU. Jika ente merasa artikel ini sangat membantu silahkan di share..biar semua orang juga bisa belajar. Ok gan semoga bermanfaat ya. Terimakasih atas kunjungannya.

RELATED POSTS:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar